Mahkota Duri

Mahkota Duri Putih

Selama eviindrawanto.com tripping, eh pindah server, posting mahkota duri ini disini saja. Ternyata Mawar bukan satu-satunya si cantik berduri dalam kerajaan bunga.

Mahkota Duri Merah

Dan mawar juga bukan satu-satunya bunga merah berduri yang patut dipakai sebagai cinta yang terluka..:)

— Evi


24 Comments on “Mahkota Duri”

  1. Anna says:

    indahnya bunga mawar.

  2. Ely Meyer says:

    kembangny acantik mbak, jadi kangen sama tanah air🙂

  3. tunsa says:

    aku penasaran sama mawar hitam sih bu..😀

  4. Pakde Cholik says:

    Bougenvil juga bisa menyebabkan luka lho jeng.
    Mawar Berduri lagu Cptaan A.Riyanto yang dipopulerkan oleh Tety Kadi
    Apik potretnya
    Salam hangat dari Surabaya

  5. Johar Manik says:

    Itu bunga banyak di rumah Ibu, nggak tahu siapa yang tanam, tahu-tahu dah banyak saja…(maklum rumah ditinggal di sono demi mengejar rupiah di Jakarta… .)

  6. Orin says:

    huwaaa….cantik bangeed bunganya Uni..

  7. maminx says:

    bagus fotonya ditunjang oleh teknik fotografi yang baik dan kamera nya ya dslr, durinya makin berduri tajam😀

  8. Nah.. kalau di sini aku baru bisa berkomentar sebebasnya he he..

    Photo euphorbia putihnya cantik banget Mbak..

  9. Eko Wardoyo says:

    kenapa ya bunga itu indah /(^.^”)????

  10. bundaaa evi.. salam kenal dari noorma cah pekalongan😀

    hehehe..😀

  11. meski berduri, tapi indah sekali….

  12. Mahkota Duri Merah, sering ditemui ketika masih kecil, tapi baru tahu sekarang namanya,

    #berkunjung balik uni, setelah sekian lama tidak berkunjung,..

  13. Tina Latief says:

    cantik ya bunda…
    tidak menyangka ditengah duri-duri itu terdapat sesuatu yang dilindungi, agar sulit dipetik…mahkota…

  14. Budi Arnaya says:

    Mmmm si ephorbia mbak yach…saya pernah mimpi tentang bunga ini, kalau ngak boleh ditanam di dalam pekarangan, saat itu saya sakit pinggang, mungkin karena sugesti juga, setelah di tanam di luar pekarangan dan dalam pot, sakit pinggangnya hilang🙂

  15. Yopie Pangkey says:

    Mau cari mahkota duri yang biru atau kuning… Di rumah adanya yg merah & putih juga.😀

  16. Hijihawu says:

    Lebih imut, lebih berduri tajam, lebih menusuk hati. Hehehe…

  17. Suer baru tahu namanya, wkwkwk.
    Padahal sering lihat hehe xD

    • Evi says:

      Aku tahu namanya jg gara2 motret Un. Tak tanya sama tukang tanaman. Kan sebel tiap kali menampilkan tanaman di blog nulis “gak tahu namanya”

  18. mintarsih28 says:

    kalau ravikaduri gimana mbak evi? termasuk yang terluka apa tidak ya.

  19. LJ says:

    uniiiii.. gak usah pake cinta yg terluka dunk,
    lihat bunga cantik begini harusnya terhibur.😛


Tinggalkan jejak jika sahabat berkenan. Terima kasih atas kunjungannya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s