Rumah Resmi eviindrawanto.com

Menjawab Tina Latief, sementara blog ini diistirahatkan, karena dan ternyata capek juga ngurus 2 blog dalam waktu bersamaan🙂. Dulu blog ini lahir gara-gara di blog asli sering dapat gangguan, mulai dari kena hacking sampai mati saja secara tiba-tiba. Maka untuk menjaga mood menulis dilahirkan blog ini. Tampaknya gangguan di rumah asli sudah berkurang. Jadi kalau ada temans yang nyasar kesini dan kangen saya (ehem!) silahkan berkunjung ke http://eviindrawanto saya ada disana.

Terima kasih.🙂

–Evi


24 Comments on “Rumah Resmi eviindrawanto.com”

  1. romeloss says:

    hola mba, makasih sudah mampir di blog aku dan sudah kasih komentar, salam kenal.

  2. BunDit says:

    wow ternyata punya banyak rumah ya mbak. Segera meluncur ke sana deh🙂

  3. Oii.. Mbak Evi kemana hilang? Aku coba akses tapi kok malah Forbidden. Memangnya situsnya soal apa sih, kok aku dilarang masuk? he he he..

    • Evi says:

      hahaha..gak dilarang masuk Mb Dani sayang..Dari kemarin lagi sibuk pindah rumah. Kemarin sdh terangkut separo, sekarang nerusin ngangkut yg masih tertinggal. Sebetulnya aku sdh gatel pengen nulis, tapi kata anakku yg ngurusin tehnikal blog itu, ” sabar mama, internet diruma kita tulalit..” Ya gitu deh Mbak..

  4. bintangtimur says:

    Nggak bisa berkunjung kesana lagi mbak Evi, error kayaknya…😦

    • Evi says:

      Hahaha..Iya Mbak, lagi pindah server. Mo goodbye dengan server lama yg nyebelin itu..Mudah2an besok pagi bisa diakses lagi🙂

  5. bintangtimur says:

    Sip…sip…saya mau kesana ah!😀

  6. Tina Latief says:

    bunda sibuk juga ya, saya belakangan ini juga sibuk sekali, entah ada saja yang harus dikerjakan…
    iya, saya kehilangan bunda yang biasanya nulis dan mampir ke blog saya jadi engga hadir…
    ok bunda, nanti saya mampir…
    semoga maki sering ketemu sama bunda di rumah itu..

  7. Lidya says:

    aku add linknkya ya bun supaya gak lupa lagi berkunjung kesana🙂

  8. tuaffi says:

    wew.. pindah ya Mbak..🙂 selamat yaaa atas rumah barunya.

  9. mintarsih28 says:

    waduh mbak ternyata selama ini aku mampir dan sempat makanan yang enak di rumah palsu to he he

    bagaimana rumah aslinya. saya udah ke rumah asli mbak evi, tapi hatiku gregetan soalnya bisa komen sebab aku akses via hp. hems sangat cantik memang rumah aslinya.

    • Evi says:

      Walau palsu tapi enak, yah, gak apa-apalah makan di rumah palsu Mbak Min hahaha..
      Kemarin emang kelupaan pasang aplikasi agar mudah terbaca gadget mobile. Besok kalau mbak Min berkunjung lagi, masalahnya sdh teratasi🙂 Makasih ya Mbak🙂

  10. Hijihawu says:

    Hadir di kedua rumahnya Mbak Evi.🙂

  11. Okeee, aku malah pasang blog mbak di bloglistku cuma yang ini hehe.😀

  12. marsudiyanto says:

    Kalau saya nggak akan nyasar, karena dua2nya terpantau radar yg saya pasang…
    Tapi bagaimanapun, fokus disatu blog adalah pilihan paling pas, seperti saya juga.
    Selamat santai2 dirumah utama Mbak…

    • Evi says:

      Terima kasih Pak Mars..Iya sebaiknya emang fokus..Capek kayaknya bagi-bagi perhatian diantara kesibukan yg makin bejibun🙂


Tinggalkan jejak jika sahabat berkenan. Terima kasih atas kunjungannya

