Wall of Fame

image

Artis atau pesohor yang mendatangi sebuah resto atau tempat makan biasanya akan diminta meninggalkan jejak oleh pemiliknya. Tanda bahwa mareka pernah makan disana bisa berupa foto atau tanda tangan diatas canvas. Cendera itu kemudian di gantung di dinding agar bisa di lihat oleh pengunjung lain. Tempat itu yang saya sebut wall of fame.

Untuk apa? Ya untuk iklan dong. Seleb saja mau makan disini masa kamu enggak? Pesohor saja makan disini berarti hidangannya enak dan istimewa.

Padahal gak semua orang terkenal berselera baik lho. Setidaknya selera mereka tidak sama dengan saya. Hall of fame diatas berisi nama-nama terkenal yang menyatakan menu-menu dalam resto itu istimewa. Padahal menurut saya sih biasa saja.

Eh tapi kalau saya seleb dan disodorkan canvas untuk tanda tangan dan mengatakan menu mereka enak, pasti saya lakukan juga lah. Kan gak tega kalau nolak..

EVi

Salam dari Evi.
Posted from WordPress for Android


2 Comments on “Wall of Fame”

  1. lah ..kan, tanda tangan itu bisa bermanfaat ganda Mbak Evi..
    Walaupun makanannya tidak enak,tapi jika si artis mau menandatangani ‘wall of fame’nya, orang akan berpikir ‘seleraku setaraf dengan artis’. Terus buat si artis yang ngga kondang -kondang amat, dengan menandatangai ‘wall of fame’ itu namanya jadi ikut kedongkrak juga … (mudah-mudahan pengunjung lain berpendapat bahwa selera dia bagus) he he..

    tapi bener loh..aku pernah beberapa kali melihat nama & tanda tangan artis yang aku nggak perang dengar namanya pisan..entah siapa – bertanda tangan di restoran yang menurutku biasa biasa saja tuh..lalu aku berpikir, kalau begini ini siapa yang mendongkrak nama siapa ya… he he

    • Evi says:

      Simbiosi mutualisma ya Mbak Dani. Yang belum terkenal berusaha sounding2 nama, yang sudah terkenal berusaha mengangkat citra resto itu..
      Ada kebaikan juga di wall of fame ini🙂


Tinggalkan jejak jika sahabat berkenan. Terima kasih atas kunjungannya

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s